Sasar Tempat Keramaian, Petugas Gabungan Melaksanakan Pamor Keris

featured image
Sasar Tempat Keramaian, Petugas Gabungan Melaksanakan Pamor Keris

PAMEKASAN - Tim Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan protokol kesehatan di Masyarakat) Polres Pamekasan melaksanakan patroli dengan menyasar ke tempat-tempat publik yang sering dan ramai dikunjungi masyarakat.

Tim Pamor Keris melaksanakan patroli keliling melakukan Edukasi Prokes serta pembagian masker di beberapa tempat terutama yang berpotensi menjadi tempat ramai dikunjungi masyarakat seperti pertokoan dan Alun-alun Kota Pamekasan.

Menurut, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bahwa Tim Pamor Keris tidak hanya sekedar berkeliling, petugas yang tergabung dalam Patroli Pamor Keris ini juga memantau langsung penerapan Protokol Kesehatan, baik kepada masyarakat secara individu maupun pedagang, dan pengelola usaha. Bahkan, petugas tak segan-segan memberikan teguran jika mengetahui pelanggaran Protokol Kesehatan.

“ Masyarakat yang masih belum menerapkan prokes diingatkan dengan humanis, bagi yang tidak memakai masker diberi edukasi dan masker gratis oleh petugas “ ujarnya

Selain melakukan pemantauan prokes, Tim Pamor Keris juga melaksanakan patrol keliling mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas guna memberikan rasa aman dan nyama bagi masyarakat di Kabupaten Pamekasan.
Lebih baru Lebih lama