Sambut HUT RI Ke-77, Polres Pameksan Gelar Bermacam Perlombaan/Permainan Rakyat

featured image
Sambut HUT RI Ke-77, Polres Pameksan Gelar Bermacam Perlombaan/Permainan Rakyat

PAMEKASAN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, Polres Pamekasan menggelar senam bersama dan lomba antar fungsi, di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Sabtu (13/8/2022).

Berbagai rangkaian perlombaan pun digelar pada pagi ini, seperti Lomba pasang paku dalam Botol, Lomba memindahkan sarung beregu 5 orang, lomba lari dengan balon di depan perut beregu 5 orang, lomba balap karung perorangan, lomba Lari kelereng perorangan, lomba menggantungkan Topi dan lomba makan kerupuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Waka Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu dan para PJU Polres Pamekasan ikut serta memeriahkan dengan menjadi peserta lomba.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara pimpinan dengan para personil Polres Pamekasan.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan bersama hubungan silaturahmi antar Personil semakin erat,” kata AKBP Rogib Triyanto.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan dengan lomba permainan rakyat ini bisa saling menjaga kekompakan, membutuhkan konsentrasi serta memberikan keceriaan tersendiri. Permainan rakyat juga kata dia, sangat bermanfaat bagi personil, baik secara fisik, pikiran dan jiwa serta menjadi ajang hiburan pelepas penat dari rutinitas kerja setiap hari.

"Meski cuma lomba lingkup Polres Pamekasan tapi tegangnya juga lumayan besar. Kita ambil sehatnya dan hiburannya," ucap Kapolres Pamekasan.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada personil Polres Pamekasan atas terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.
Lebih baru Lebih lama