Rangkaian HUT Bhayangkara Polda Jatim Gelar Open Olahraga Bola Volley dan Bulutangkis

featured image
SURABAYA,- Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 Polda Jawa Timur menggelar Turnamen Bola Volley dan Bulutangkis yang dilaksanakan mulai tanggal 6 - 11 Juli 2022 dan dibuka oleh Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi pejabat utama (PJU) polda jatim.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, menjelaskan Open Turnamen olahraga bola volley dan bulutangkis tentunya sebagai wujud bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dan masyarakat dekat bersama polri.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari perwujudan presisi di tubuh Polri yaitu meningkatkan kesehatan dalam meningkatkan etos kerja. Dengan olahraga diharapkan ada muncul kesehatan yang berpihak di kita kalau tidak ya kebugaran yang ada di kita sehingga semua menjadi sehat dalam berfikir dalam melaksanakan tugas," jelas Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Rabu (6/7/2022) petang.

Pertandingan olah raga ini diikuti oleh seluruh kota dan kabupaten. Yang mana polanya setiap kota dan kabupaten melaksanakan pertandingan cabang olah raga volley dan bulutangkis.

"Setelah yang menang sebagai pembinaan dan penghargaan masing masing kota dan kabupaten dibawah naungan Kapolres. Sekarang mengikuti di tingkat Provinsi dan diperbolehkan untuk bisa menghadirkan pemain pemain nasional," tambahnya.

Diharapkan untuk bisa menyemangati biar pemain jatim terinspirasi agar membuka menjadi atlet yang profesional.

Kita berharap open turnamen Kapolda ini tahun kedua dan menyiapkan bibit bibit sesuai dengan cabang olahraga. Yang nantinya akan menggantikan pemain senior yang masanya sudah berakhir. (*)
Lebih baru Lebih lama