Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Saat Sholat Idul Idul Adha 1443 H, Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan

featured image
Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Saat Sholat Idul Idul Adha 1443 H, Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan

PAMEKASAN – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Pamekasan, Personil Polres Pamekasan, Polsek jajaran dan bersama instansi terkait melakukan pengamanan sholat ied yang berlangsung di Masjid-Masjid di Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/7/2022).

Kegiatan Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan anggota Kepolisian Resor Pamekasan bersama instansi terkait, selain melaksanakan pengamanan personel juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Idul adha.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa jajaran personil Polres Pamekasan maupun jajaran Polsek beserta instansi terkait lainnya telah melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M yang dilaksanakan warga masyarakat Kab. Pamekasan, dan dapat di pastikan warga mayarakat dapat melaksanakan Sholat Idul Adha dengan khusyuk, aman, nyaman dan kondusif.

Selain melaksanakan giat pengamanan sholat Idhul Adha, anggota juga membantu masyarakat menyeberang jalan dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas. “Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan supaya situasi tetap aman lancar dan terkendali.”katanya.
Lebih baru Lebih lama