Anggota Polsek Pamekasan Melaksanakan Patroli Dialogis Sekaligus Cek Stok Minyak Goreng

featured image
Anggota Polsek Pamekasan Melaksanakan Patroli Dialogis Sekaligus Cek Stok Minyak Goreng

PAMEKASAN – Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan, melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di Toko-toko Sembako yang berada diwilayah Kecamatan Pamekasan, Selasa (12/7/2022).
Polsek Pamekasan melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah Kecamatan Pamekasan.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di toko-toko sembako.
“Dari hasil pengecekan didapati untuk stok minyak goreng dibeberapa toko sementara Stok Tersedia “, kata Kasihumas
“Selain itu juga menghimbau kepada karyawan toko maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, pesannya
Karyawan toko menyambut baik kegiatan patroli sambang tersebut dengan menyampaikan, terimakasih atas patroli yang sudah dilakukan sehingga masyarakat merasa tenang saat bekerja, siap untuk mematuhi Prokes dan tidak melakukan penimbunan sembako khusunya minyak goreng.
“Dengan Patroli di sejumlah Minimarket dan pasar-pasar diharapkan kelangkaan Minyak goreng segera teratasi dengan pengiriman Minyak goreng ke sejumlah ninimarket – minimarket dan toko sembako sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan Minyak goreng dan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Pamekasan berjalan dengan aman dan kondusif”, tutup Kasishumas.
Lebih baru Lebih lama