Polres Pamekasan Gelar Pamor Keris, Sasar Tempat Keramaian

featured image
Polres Pamekasan Gelar Pamor Keris, Sasar Tempat Keramaian

PAMEKASAN – Polres Pamekasan intens menggelar patroli Pamor Keris skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Pamekasan.
Kegiatan Patroli Pamor Keris skala besar dipimpin Kanit Dalmas I Samapta ipda Sjahrul Harijadi selaku perwira dengan personil gabungan dari Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan dan Satpol PP Kab. Pamekasan.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Kota Pamekasan supaya aman dan kondusif.
“Kegiatan patroli Pamor Keris skala besar dilakukan setiap hari secara bertahap”, ujarnya.
“Kegiatan patroli agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, sambungnya.
Patroli Pamor Keris Skala besar juga untuk mendisiplikan masyarakat berkerumun dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.
“Melaksanakan Himbauan secara humanis kepada warga yang berkerumun serta membagikan masker”, ujarnya.
“Sasaran kegiatan patroli Skala Besar hari ini yakni diseputara Kota Pamekasan dan tempat keramaian cafe-cafe ,”, kata Kasi Humas
Lebih baru Lebih lama