" HANI ", Kapolres Pamekasan Bersama Instansi Terkait dan Masyarakat Gelar Penandatangan Kesepakatan Ikrar Anti Narkoba

featured image
" HANI ", Kapolres Pamekasan Bersama Instansi Terkait dan Masyarakat Gelar Penandatangan Kesepakatan Ikrar Anti Narkoba

PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menggelar giat peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 yang dilaksanakan di Area Monumen Arek Lancor sebelah Selatan, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan deklarasi ini, merupakan starting point untuk semua stakeholder juga masyarakat Kab. Pamekasan dalam mendukung serta membantu pencegahan dan pemberantasan Narkoba.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatangan Kesepakatan ikrar anti Narkoba oleh Kapolres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan,  perwakilan instansi terkait serta perwakilan dari Masyarakat Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menjelaskan Peringatan HANI,  adalah untuk menyadarkan seluruh penyalahgunaan narkotika yang ada dimana saja berada. Narkotika mengancam bangsa indonesia yang dalam hal ini indonesia darurat narkotika.

Polri khususnya Polres Pamekasan mendapat tantangan yang luar biasa sehingga saat ini perlu kerja keras dan kerjasama dari semua elemen untuk memerangi penyebaran Narkotika di Kab. Pamekasan ,” ungkap Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menambahkan bahwa dibutuhkan komitmen bersama untuk memerangi narkoba dan mencintai NKRI serta semua hal tersebut diatas harus dimulai dari kita sendiri.

“ memerangi narkoba dimulai dari diri sendiri, jangan coba-coba menggunakan narkoba, karena itu salah satu wujud bahwa kita cinta NKRI “ ucap AKBP Rogib Triyanto.

Usai penandatanganan Kesepakatan Ikrar Anti Narkoba, dilanjutkan pemberian paket Sembako oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto kepada masyarakat pengguna jalan.
Lebih baru Lebih lama