Apel Pembukaan Lomba HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Pamekasan Pinta Junjung Sportivitas Dan Tunjukkan Rasa Persatuan

featured image
PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, memimpin Apel Pembukaan Pertandingan Bola Volly, Futsal, Bulu Tangkis antar Bag, Sat, Polsek Jajaran dan Brimob dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Kamis (16/6/2022) pagi.

Upacara Pembukaan lomba olahraga dihadiri oleh seluruh PJU Polres Pamekasan dan Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan serta seluruh personil yang terdiri dari personil Brimob, Polres Pamekasan dan Polsek jajaran Polres Pamekasan yang akan mengikuti lomba.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Pamekasan banyak menggelar berbagai macam kegiatan maupun perlombaan, hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar personil Polri serta masyarakat.

“ Untuk rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 telah kita laksanakan dari beberapa hari yang lalu diantaranya Bhakti Kesehatan Donor darah, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serentak yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 17 Juni 2022, giat Anjangsana dan nantinya juga akan dilaksanakan Bhakti Sosial,”Jelas Kapolres Pamekasan.

Lebih lanjut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan bahwa untuk pertandingan intern sesama Anggota Polri diantaranya Lomba Bola Volly, Futsal, Bulu Tangkis, Lomba Menembak dan beberapa perlombaan juga kami gelar untuk umum.

Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan lomba HUT Bhayangkara Ke-76 ini kami harapkan agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan mampu menunjukkan rasa persatuan. “ Saya selaku Kapolres Pamekasan mengucapkan selamat bertanding “, ucap Kapolres Pamekasan.

 
Lebih baru Lebih lama