Safari Jum’at, Kapolres Pamekasan Mengajak Masyarakat Untuk Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades dan Patuhi Prokes

featured image









Pamekasan – Dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama anggota melaksanakan Safari Jum’at ke Masjd Nurul Jadid, Kec. Waru, Kab. Pamekasan, Jum’at (8/4/2022)
Dalam giat Safari Jum’at tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang di laksanakan oleh Polres Pamekasan.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi untuk membantu mempercepat Program Pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.
Lanjutnya, Kapolres Pamekasan memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktifitas perekonomoin masyarakat bisa pulih kembali.
AKBP Rogib Triyanto menambahkan tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit
Kapolres Pamekasan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan di pertengaah April nantinya.
“Semoga pelaksanaan pemilihan kepala desa ini akan menghasilkan pemimpin pilihan masyarakat yang terbaik dan amanah, sehingga mampu mewujudkan Desa yang lebih baik, maju, aman dan sejahtera,” tuturnya.
Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, Tambah Kapolres Pamekasan

Lebih baru Lebih lama