Patroli Malam Hari, Polisi Berikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas Kepada Warga

featured image
Polsek Larangan Polres Pamekasan – Upaya untuk mendekatkan diri dengan semua elemen masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Larangan Polres Pamekasan dengan cara rutin melaksanakan patroli dialogis guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Terlihat pada kesempatan tersebut , Personil Patroli Polsek Larangan Bripka Ach. Fausi bersama Bripka Fauzan melaksanakan patroli dialogis sambang di Desa Trasak Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan,

Di lokasi tersebut, Bripka Ach. Fausi menyapa warga yang sedang duduk di depan rumah, untuk mendisiplinkan warga supaya patuh melaksanakan protokol kesehatan saat beraktifitas dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru agar masyarakat memakai masker sehingga akan mengurangi penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. ” Mengatakan” bahwa patroli dialogis merupakan salah satu program dari Polsek Larangan guna mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin silaturrahmi yang erat antara Polisi dengan masyarakat.

“Diharapkan agar masyarakat mengikuti anjuran dan kebijakan Pemerintah tentang Pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid -19), dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat, Cuci tangan dengan cairan Antiseptic dan jaga jarak kontak dengan sesama, ujar “IPTU Tamsil Efendi.
Lebih baru Lebih lama