CEGAH OMICRON, POLSEK PEGANTENAN LAKUKAN OPERASI YUSTISI.

featured image
Polsekpegantenan| PolresPamekasan – Kanit binmas polsek pegantenan polres pamekasan Aipda Moh ali sobir melaksanakan sambang desa guna menyampaikan himbauan patuh protokol kesehatan kepada masyarakat, saat mengunjungi warga di desa plakpak kec pegantenan kab pamekasan, masyarakat diminta agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kita menghimbau masyarakat patuh prokes sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini sudah kita lakukan setiap hari,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa personil polsek pegantenan dalam hal ini unit binmas menyampaikan himbauan ini, melalui kegiatan sambang desa ,seperti saat ini pihaknya memberikan himbauan prokes di masyarakat melalui pendekatan persuasif saat melaksanakan silaturrahmi dengan warga di desa binaan .

“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH juga menyampaikan bahwa pihaknya berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian omicron. Ini semua demi keselamatan bersama.

Kami akan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat maupun melaksanakan operasi yustisi dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,sehingga bisa menekan adanya. penyebaran covid19 diwilayah hukum Polsek pegantenan,jelas kapolsek.
Lebih baru Lebih lama