Pererat Silaturahmi, Kapolsek Larangan Silaturahmi Ke Toga Dan Tomas

featured image
Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. bersama Kanit Binmas Polsek Larangan Aiptu Nurhidayat, SH. melaksanakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Larangan Kab. Pamekasan.

Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh Agama di Desa Grujugan Kecamatan Larangan Kab. Pamekasan.

“Peran serta toga, tomas, toda dan seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Iptu Tamsil Efendi, SH. MM.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek bersama Kanit Binmas bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Larangan.

Kapolsek juga mengatakan,” Diharapkan dengan selalu bersilaturahmi ke Toga,Tomas,Toda tercipta kemitraan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta komunikasi baik sehingga menciptakan situasi yang aman serta kondusif,” pungkasnya
Lebih baru Lebih lama