Kapolres Pamekasan Serahkan Hadiah Utama Sepeda Motor Pada Gebyar Vaksin Doorprize Dosis 1

featured image
PAMEKASAN – Dua Warga Kabupaten Pamekasan mendapatkan hadiah utama yakni sepeda motor, pada program Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor Polres Pamekasan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (2/2/2022).

Penerima hadiah utama, yakni Deky Cahya Irawan, (32) Tahun, pekerjaan Sales, JL. Pramuka Kel Barumbat Kota, Kec Pamekasan, Kab pamekasan dan Fathorrahman Wardana, (31) Tahun, Pekerjaan Pegawai Pos, Jl. Pintu Gerbang Gg V Kel. Bugih Kec Pamekasan Kab Pamekasan.

Beberapa undian menarik lainnya juga di berikan kepada warga yang beruntung sejumlah 3 unit Lemari ES, 2 unit Televisi , 7 Unit Sepeda Gunung , 5 unit Kipas, 2 unit Rice Cooker dan 5 unit Kompor Gas.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi berhadiah ini sebelumnya digelar dari tanggal 1 Desember 2021 sampai dengan 31 Januari 2022 untuk mempercepat target vaksinasi 70 persen sesuai intruksi Presiden Ir. Joko Widodo.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi presisi berhadiah ini adalah sebagai upaya pemerintah khususnya Polri untuk mengajak warga Kabupaten Pamekasan yang belum melaksanakan vaksin untuk vaksin.

Dengan digelarnya Vaksinasi Berhadiah Motor ini, sangat signifikan target yang di capai.

"Jadi, selama pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi ini jumlah warga yang tervaksin dapat mencapai 13.754, capaian vaksinasi lansia kita meningkat signifikan mencapai 60 persen, itu semua dapat tercapai berkat kerjasama TNI-POLRI dan Instansi Terkait serta masyarakat yang sangat berperan dalam membantu proses pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polres Pamekasan," jelas Kapolres.

Kapolres Pamekasan menghimbau kepada masyarakat, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

“ Menjaga kebersihan dan menerapkan 5 M sangat penting disituasi saat ini ”, terang Kapolres Pamekasan

 
Lebih baru Lebih lama