Cegah Kerumunan, Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Kontrol Terminal Wisata Religi Batu Ampar.

featured image





Proppo.-Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Aiptu Misyadi datangi terminal wisata religi di Desa Pangbatok Kec. Proppo Kab. Pamekasan guna cegah kerumunan dalam upaya antisipasi penularan wabah virus corona.





Patroli dengan sasaran objek vital tersebut rutin dilakukan selain untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas juga bertujuan untuk antisipasi kerumunan terkait penularan wabah virus corona.





Dalam pelaksanaannya, Aiptu Misyadi melakukan pemantauan sejumlah peziarah yang berkerumun dan tidak menggunakan masker selanjutnya bila ditemukan dilakukan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti halnya jaga jarak, menggunakan masker dan diharapkan mencuci tangan dan membawa handsanitezer untuk antisipasi penularan wabah virus corona.





AKP Tirto selaku Kapolsek Proppo Polres Pamekasan menjelaskan bahwa selalu menekakan anggotanya yang melaksanakan patroli agar dalam pelaksanaan patroli untuk mengontrol objek vital seperti halnya terminal wisata religi batu ampar di Desa Pangbatok guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerumunan masyarakat untuk mencegah penularan covid-19.

Lebih baru Lebih lama