Sinergi TNI-POLRI dan Didukung Peran Serta Masyarakat Nataru Berjalan Aman

featured image
 

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI), Mahfud MD hari ini mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (26/12/2021)

Kunjungan Mahfud MD di Kabupaten Pamekasan disambut oleh Forkopimda setempat dengan pengawalan ketat petugas keamanan.

Kepada wartawan, Mahfud MD menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/ Pamekasan dan masyarakat.

“Alhamdulillah hari puncak Natal dan sambut tahun baru di Kabupaten Pamekasan berjalan baik, aman, lancar tanpa kekhwatiran apapun karena sinergitas TNI – POLRI, dan seluruh masyarakat tentunya,” tuturnya saat ditemui di salah Hotel ternama di Pamekasan.

Selain itu Mahfud juga berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Pamekasan (Pemkab) yang masih terus menjaga protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona
pengamanan Nataru.

“Kami bersama Forkopimda, Dandim 0826 dan peran serta masyarakat untuk tetap membantu menjaga Kamtibmas dan kenyamanan orang dalam melaksanakan natal dan tahun baru, termasuk pula bisa meningkatkan vaksinasi”, katanya.

Sedangkan menurut Dandim 0826/ Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro yang juga hadir mendampingi Kapolres Pamekasan menambahkan bahwa pihaknya selalu siap bersinergi.

“Kita akan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas, tugas tambahan kita yaitu tetap menjaga prokes untuk mencegah penyebaran virus varian baru Omicron”, tutup Letkol Inf. Tejo Baskoro selaku Dandim 0826/Pamekasan
Lebih baru Lebih lama