Kapolres Pamekasan Kontrol Kesiapan Anggota Di Pos Pengamanan Gereja-Gereja

featured image
Kapolres Pamekasan Kontrol Kesiapan Anggota Di Pos Pengamanan Gereja-Gereja

PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama PJU melakukan pengecekan anggota yang melakukan pengamanan di gereja-gereja wilayah hukum Polres Pamekasan, Jum’at (25/12/2021).

Secara berkala dan berkesinambungan Kapolres Pamekasan AKBP AKBP Rogib Triyanto melakukan pengecekan terhadap petugas yang melakukan pengamanan gereja yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan merayakan Natal Tahun 2021.

Secara umum situasi kamtibmas toleransi antar umat beragama yang ada di wilayah hukum Polres Pamekasan berjalan dengan baik.

Kapolres Pamekasan AKBP AKBP Rogib Triyanto, mengatakan, tujuan pengecekan tersebut untuk memastikan kesiapan anggota dan prokes yang disiapkan oleh pihak gereja serta memastikan agar perayaan Natal menerapkan prokes ketat dan berlangsung dalam keadaan aman damai dan kondusif tanpa ada gangguan apa pun.

"Adapun hasil dari pengecekan sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Pamekasan, baik personel Polri dan TNI hadir lengkap di lokasi masing-masing siap siaga menjaga keamanan gereja," jelasnya.
Lebih baru Lebih lama