BHABINKAMTIBMAS POLSEK PEGANTENAN HIMBAU PROKES CEGAH OMICRON

featured image
Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek pegantenan polres pamekasan Bripka Joni Indra melakukan sambang desa guna memberikan himbauan protokol kesehatan dalam mencegah masuknya omicron di masyarakat.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di desa binaanya guna untuk bertemu dengan warga serta mensosialiasikan protokol kesehatan menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022, momen pergantian tahun ini menjadi budaya masyarakat untuk berkumpul maupun berkerumun ,Joni menghimbau agar masyarakat juga merayakan pergantian tahun dirumah saja dan tidak berkerumun karena saat ini varian omicron sudah masuk dan menyebar di Indonesia, Jangan sampai terjadi lonjakan kasus lagi yang dapat berakibat kefatalan nantinya.

” Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan dan menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama–sama menjaga Kamtibmas yang aman terutama dalam menyambut Hari Raya Natal 2021 bagi Umat Nasrani dan Tahun Baru 2022″.

Ditempat terpisah Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto S.I.K. melalui Kapolsek pegantenan AKP H Junaidi SH menjelaskan, kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid19, mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun mensukseskan vaksinasi nasional dalam pemulihan kesehatan nasional.
Lebih baru Lebih lama