TERAPKAN "HUNTING SYSTEM", SATLANTAS POLRES PAMEKASAN AMANKAN RATUSAN SEPEDA MOTOR DENGAN KNALPOT BRONG

featured image
PAMEKASAN – Polres Pamekasan gelar konferensi pers hasil penindakan Operasi Zebra Semeru 2021 selama 14 hari terhitung dari tanggal 15 s.d. 28 november 2021 bertempat di Lapangan Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pamekasan, Selasa (30/11/2021).
Kegiatan konfrensi pers dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu dan Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto.
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, selama Operasi Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Pamekasan berhasil mengamankan 102 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong atau motor yang tidak sesuai standart keamanan.
‘ 102 kendaraan roda dua tersebut hasil dari hunting system Satlantas Polres Pamekasan selama 14 hari serta penertiban balap liar di Wilayah Hukum Polres Pamekasan’, terang Kapolres Pamekasan
Kendaraan yang kita amankan akan dilakukan pendataan dan di cek satu persatu, karena bisa jadi dari sekian kendaraan tersebut, ada hasil dari tindak pidana dan apabila ditemukan hal tersebut akan dilakukan tindak lanjut oleh Satuan Reskrim Polres Pamekasan, Jelas Kapolres Pamekasan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan, menghimbau kepada masyarakat Kab. Pamekasan agar tidak menggunakan knalpot brong, karena hal itu sangat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.
Lebih baru Lebih lama