Kapolres Pamekasan Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media Kab. Pamekasan

featured image
Kapolres Pamekasan Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media Kab. Pamekasan

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengadakan silaturahmi dengan jurnalis dari berbagai media di Joglo Mapolres setempat, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan Ini adalah silaturahmi perdana yang diadakan AKBP Rogib Triyanto dengan jurnalis Kabupaten Pamekasan yang baru satu bulan menjabat Kapolres.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PWI Kabupaten Pamekasan, para ketua Forum wartawan yakni AJP, JCP, PIJP dan FWP serta sejumlah wartawan lainnya dari berbagai media online, cetak, Tv dan Radio.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis yang telah membantu kondusifitas Pamekasan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas supportnya dan kerjasamanya. Tentunya Polres dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” tutu AKBP Rogib Triyanto

Kapolres mengatakan, kerjasama ke depan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara polisi dengan awak media.

Selain itu, Pihaknya juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi agar musibah Covid-19 cepet teratasi.

“Rekan-rekan media sedianya untuk membantu memberikan informasi edukasi akan pentingnya Vaksinasi untuk masyarakat dan juga membantu menepis berita-beritaHoaxs,” tukasnya.

Usai kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan memberikan tali asih secara simbolis kepada Ketua PWI dan para ketua Forum lokal yang ada di Pamekasan.

Untuk diketahui, Silaturahmi itu diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Lebih baru Lebih lama